Kamis, 12 November 2009

Pembuka Langkah

Bismillah hirrohmannirrohim, adalah kata yang ingin kami ucapkan untuk membuka posting ini, karena dengan karya ini kami ingin membuka langkah baru di dunia jual beli produk secara online. Dan yang ingin kami tawarkan, tentunya berbeda dengan yang ditawarkan secara online pada umumnya, yaitu jajanan khas.

Web blog memang sengaja kami pilih untuk menjadi fasilitas dalam usaha, karena kami sadar, internet sekarang bukan lagi barang aneh untuk bisa dijadikan alat kerja, meski kami juga sadar langkah yang sama sudah jamak dilakukan pelaku usaha lainnya. Konsekuensi dari penggunaan fasilitas online dalam dunia usaha, kami menyediakan sarana pengiriman untuk setiap produk jajanan yang dipesan.

Sementara jajanan kami pilih sebagai komoditi utama, karena jelas produk itu tak akan lekang dimakan jaman, kami anggap selalu diinginkan oleh banyak orang, terutama bagi rantau yang selalu rindu jajanan khas daerah asalnya.

Di awal langkah ini harapan kami tidak akan terlalu tinggi, yaitu ingin keberadaan kami diterima di tengah masyarakat dan menjadi pusat informasi jajanan khas daerah. Jika memang diijinkan, tentunya oleh Alloh SWT, harapan kami usaha ini bisa menjadi besar, web blog ini bisa menjadi pusat referensi bagi siapa saja yang membutuhkan jajanan khas daerah.

0 komentar:

Posting Komentar